‘Neymar Sungguh Tak Beruntung Dimana Harus Bersaing Dengan Punggawa Ronaldo’

'Neymar Sungguh Tak Beruntung Dimana Harus Bersaing Dengan Punggawa Ronaldo'

agen-bola.org – Agen dari Cristiano Ronaldo sebut saja Jorge Mendes sudah menegaskan bahwa dari kliennya memang merupakan sosok pemain terbaik dunia. Dan sudah tentu saja Mendes memang tak menutup mata dimana bahwa Ronaldo juga selalu memiliki beberapa saingan di bidangnya.

Khusus untuk sosok pemain kebangsaan Brasil, pemain yang mana sudah dianggap Mendes memang bisa menyaingi dari jasa Ronaldo adalah punggawa Neymar. Namun untuk periode saat ini, Neymar juga disebutnya belum bisa untuk disejajarkan dengan penampilan prestasi CR7.

Mendes sudah mengakui bahwa sosok Neymar merupakan seorang pemain terbaik asal Brasil. Namun ia juga menyebut Neymar memang kurang beruntung karena ternyata harus bersaing dengan penampilan Ronaldo ketika memasuki dunia kancah sepakbola ranah Eropa.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik dari wilayah Brasil pada saat ini. Dia juga memang bukan seperti Cristiano, tapi dia memang sangat berbakat dan juga sudah pasti akan siap menjadi salah satu sosok pemain terbaik dunia yang mana dalam beberapa tahun waktu ke depan. Hanya kalau saja, dia sekarang kurang beruntung karena sesungguhnya dia datang menuju sepakbola (Spanyol di Eropa) ketika dimana sudah ada punggawa terbaik Cristiano,” tukas Mendes yakin kepada media The Globoesporte.

Perbincangan yang mana mengenai siapa sosok pemain terbaik dunia sebenarnya memang tengah sering mengemuka terkait dengan bakal digelarnya gala besar Ballon d’Or saat Januari depan.