Ozil Mengaku Akan Sedikit Egois Untuk Bisa Mencetak Banyak Gol

Ozil Mengaku Akan Sedikit Egois Untuk Bisa Mencetak Banyak Gol

agen-bola.org – Gelandang Mesut Ozil membuat pengakuan kalau dirinya merasa tidak puas dengan penampilan yang telah dia tunjukkan selama dua musim terakhir di Arsenal. Pemain itu pun memiliki tekatan untuk bisa memperbaiki penampilannya dan akan menjadi lebih sedikit egois dengan tujuan untuk bisa mencetak lebih banyak gol.

Selama dua musim terakhir berada di Arsenal pemain itu sudah bermain sebanyak 74 laga dengan raihan sebanyak 12 gol saja di semua ajang kompetisi. Jumlah itu pun telah dia akui masih terlalu sedikit, dengan itu maka dia merasa penampilannya itu bukan merupakan kualitas sebenarnya yang dia punyai.

Pemain timnas Jerman itu mengungkapkan bahwa saya masih ingin bisa mencetak lebih banyak gol lagi dibandingkan dengan pada kompetisi musim lalu. Itu merupakan target saya pada musim ini. Saya berfikiran kalau diri saya ini butuh untuk sedikit lebih egois.

Meskipun demikian pemain berusia 26 tahun itu juga enggan untuk lebih mengutamakan target pribadinya itu. Menurut dirinya tentus saja target utamanya harus harus dia penuhi yakni membantu timnya meraih kesuksesan di kompetisi musim ini.

Itulah yang merupakan hal paling krusiasl untuk kaim. Bagi saya sendiri jumlah gol dan assist itu tidak berarti segalanya. Hal yang paling penting yakni kami mampu meraih kesuksesan sebagai suatu tim.