Pellegrini Girang Karena Toure Sudah Bisa Kembali Perkuat Pasukan City

Pellegrini Girang Karena Toure Sudah Bisa Kembali Perkuat Pasukan City

agen-bola.org – Gelandang Yaya Toure kali ini sudah kembali untuk membela Manchester City dimana setelah mengantarkan pasukan negaranya untuk menjuarai kompetisi kejuaraan Piala Afrika 2015. Di saat bersamaan manajer Manuel Pellegrini sudah tentu saja merasa bahagia mengetahui bahwa kembalinya Toure itu.

Bagi Pellegrini, jasa Toure merupakan salh satu pemain yang memang sangat penting bahkan tidak tergantikan. Perasaan dari Pellegrini tambah bisa senang lantaran penggawa Toure tidak sedang mengalami cedera yang mana usai menjalani sebuah tugas negara. Selain hal itu Toure, bahkan Pellegrini juga siap menyambut datangnya punggawa Wilfried Bony.

“Sungguh sangat penting untuk memiliki Yaya kembali, dan memang dia pemain sangat penting bagi kubu kami. Untuk dia pun juga Bony kembali dimana setelah memenangkan sebuah kompetisi Piala Afrika tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujar Pellegrini yang mana di dalam situs resmi klub.

“Sebenarnya saya kira mereka memang menikmati waktu dimana mereka di sana yakni karena memenangkan sebuah gelar. Itu hal dimana yang sangat paling penting dan memang dia kembali tanpa sedikitpun mengalami masalah.”

City sesungguhnya hanya meraih yaitu satu kemenangan saja bahwa selama Toure sedang absen. Namun Pellegrini tetap enggan mengakui bahwa dengan menurunkan performa City yaitu lantaran tidak adanya sosok pemain yang kini berusia 31 tahun ini.