Pellegrini Pastikan Bony Untuk Segera Siap Tampil Dengan Lawan Newcastle

Pellegrini Pastikan Bony Untuk Segera Siap Tampil Dengan Lawan Newcastle

agen-bola.org – Manajer skuad Manchester City yakni Manuel Pellegrini menyatakan dimana bahwa Wilfried Bony sebenarnya sudah siap untuk tampil melawan pasukan Newcastle pada waktu akhir pekan minggu ini. Namun Pellegrini tetap belum bisa untuk memastikan bila jasa Bony akan dapat bermain sejak dari menit awal atau bahkan dari posisi bangku cadangan.

Bony sudah didatangkan oleh piha manajemen City dari kubu Swansea City di saat bursa transfer pemain Januari kemarin. Meski dengan demikian, bahwa pemain kebangsaan Pantai Gading itu sesungguhnya belum bisa untuk membuat debut bersama dengan klub barunya yang mana lantaran baru saja sedang mengikuti sebuah tugas negara berada di Piala Afrika musim 2015.

“Bony memang adalah pemain yang sangat penting bagi kubu kami. Dia sudah masuk dalam sebuah daftar skuat dimana untuk pertandingan waktu besok. Kita coba lihat saja jika nanti dia main dari sejak awal atau bahkan dari tempat bangku cadangan di pnggir lapangan,” ujar Pellegrini di dalam sebuah situs resmi klub.

Pellegrini pun juga langsung mengatakan bahwa punggawa Bony sudah bisa untuk beradaptasi dengan cukup baik di team City. Pellegrini merasa semakin optimis jika nanti Bony bisa segera untuk menyatu dengan para pemain City lainnya.