Pemulihan Kesehatan Dari Lahm Sesuai Jadwal

Pemulihan Kesehatan Dari Lahm Sesuai Jadwal

agen-bola.org – Kapten Bayern Munich, sebut saja Philipp Lahm terus dengan menunjukkan sebuah perkembangan dalam sebuah proses pemulihan dari cedera mata kakinya. Masalah cedera tersebut sudah ia alami dalam sebuah sesi latihan saat November lalu.

Ia sudah divonis harus langsung menepi selama dalam waktu tiga bulan. Dan bahwa kondisinya sekarang yakni sudah jauh menjadi lebih baik.

Mantan dari kapten timnas Jerman tersebut sudah tak lagi dengan berjalan menggunakan sebuah kruk dan sudah bisa berlatih dengan memakai sebuah sepeda statis. Lahm juga pun mengaku sungguh senang dengan hasil perkembangannya.

“Saya sudah melakoni sebuah pemulihan ini dengan memang sangat baik. Rasanya memang sangat luar biasa untuk bisa lepas dari sebuah kruk dan berada yang mana di posisi untuk dapat siap berlatih lagi. Serta semuanya berjalan dengan sesuai yang sudah direncanakan kemarin.” terangnya pada awak media The fcbayern.de.

Berita cukup bagus juga yaitu datang dari sosok dua pemain lainnya. Yaitu Mario Gotze dimana sudah kembali dengan sangat fit dari masalah cedera paha dan juga punggawa Mehdi Benatia sudah meningkatkan intensitas dari latihannya untuk siap segera kembali untuk berlatih bersama dengan skuat Die Roten.

Ini akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri untuk kubu Bayern Munchen dala mengarungi musim sepak bola saat ini.