Percaya Diri Modal Fiorentina Kalahkan Inter

Percaya Diri Modal Fiorentina Kalahkan Inter

agen-bola.org – Kubu klub Fiorentina baru saja mendapatkan kemenangan dari Inter Milan dan memuncaki daftar klasemen sementara Serie A Italia. Pelatih Fiorentina yakni Paulo Sousa menyebutkan kalau hasil kemenangan itu karena timnya bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Bermain di kandang Inter yakni Giuseppe Meazza pada Senin dini hari waktu setempat. Fiorentina mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 4-1. Empat gol La Viola di cetak oleh Nikola Kalinic tiga gol dan satu gol dari Josip Ilicic dan satu gol Inter di cetak oleh Mauro Icardi.

Kemenangan ini sekaligus menggeser posisi Inter Milan dari pemuncak klasemen sementara Serie A Italia. Mereka masih unggul dalam hal selisih gol saja dari Inter.

Sousa mengungkapkan bahwa laga memang berjalan dengan baik. Kami mampu bermain secara konsisten sejak awal laga dan awal musim serta mampu mendominasi semua area permainan, baik itu di sektor belakang dan lini penyerangan.

Saya bilang kepada semua pemain sejak awal selalu untuk siap melawan tim mana pun, selalu menjaga perkembangan tim. Kami memiliki prinsip dalam sepakbola kami harus bisa selalu bekerja keras dan seiring dengan berjalannya waktu maka kami memiliki rasa percaya diri tinggi dan tampil solid.