Permainan Babak I Chelsea Di Nilai Minus 1 Oleh Mourinho

Permainan Babak I Chelsea Di Nilai Minus 1 Oleh Mourinho

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea memang bermain apik pada babak ke dua untuk melakukan comeback dari ketertinggalan mereka saat berhadapan dengan Newcastle United. Akan tetapi pelatih Jose Mourinho sendiri tetap merasa kecewa berat dengan penampilan timnya terutama pada saat babak yang pertama.

Bermain di kandang Newcastle pada laga lanjutan Premier League akhir pekan ini, Chelsea harus tertinggal dua gol lebih dulu dari tim tuan rumah. Gol tim tuan rumah di cetak oleh Ayoze Perez pada menit ke- 42 dan Wijnaldum pada menit ke- 60.

Setelah itu The Blues mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Ramires dan Willian pada menit ke- 79 dan 86 untuk menyelamatkan tim juara bertahan dari kekalahan.

Meskipun tidak menelan kekalahan, Mourinho sendiri tetap merasa kecewa karena dengan buruknya penampilan anak asuhannya, Mourinho sendiri kemudian memberikan nilai munis kepada skuadnya.

Mourinho mengungkapkan bahwa ini merupakan satu poin. Itu yang sudah kami dapatkan. Lebih baik dari pada menelan kekalahan, akan tetapi sama sama sekali tidak pernah merasa senang saat saya tidak bisa mendapatkan kemenangan. Penampilan tim ini pada babak pertama bisa di nilai munis satu. Namun pada babak ke dua kami bisa memperbaiki penampilan kami.