Pertandingan Yang Menjadi Ukuran Level Permainan La Viola

Pertandingan Yang Menjadi Ukuran Level Permainan La Viola

agen-bola.org – Kubu klub Fiorentina baru saja mendapatkan hasil bagus pada saat melawan kubu klub Inter Milan di dalam laga lanjutan Serie A Italia. Laga melawan Inter pun disebutkan merupakan sebuah laga yang menjadi ukuran level permainan klub berjuluk La Viola itu.

Pada saat menjalani laga di kandang Inter, Giuseppe Meazza pada Senin dini hari waktu setempat, Fiorentina mampu mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-4 dari tim tuan rumah. Pemain bernama Nikola Kalinic mampu mencetak tiga gol dan satu gol lain di cetak oleh Josip Ilicic.

Apabila melihat hasil laga di ajang pra musim Fiorentina mampu mendapatkan hasil yang cukup bagus. Mereka sudah pernah mendapatkan kemenangan dari tim sekelas Chelsea dan Barcelona.

Sebelum laga melawan Fiorentina untuk tim Inter Milan sendiri merupakan tim yang menyandang status belum pernah terkalahkan dan baru kemasukan sebanyak satu gol saja.

Ilicic mengungkapkan bahwa kami memang sudah menunggu laga ini, memang yang paling penting karena kami ini sangat menginginkan untuk melihat di mana level permainan kami sekarang ini dan apa yang bisa kami lakukan.

Ini memang masih sangat awal sekali dan kompetisi masih berjalan panjang. Berbicara mengenai gelar juara scudetto saat ini memang masih terlalu dini.