Pihak Juventus Masih Belum Menyatakan Ketertarikan Kepada N’Zonzi

Pihak Juventus Masih Belum Menyatakan Ketertarikan Kepada N’Zonzi

agen-bola.org – Kubu klub Juventus dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain bernama Steven N’Zonzi dari klub Sevilla. Akan tetapi dari pihak Sevilla sendiri menyatakan sejauh ini masih belum ada penawaran yang datang dari Juventus untuk pemainnya itu.

Pada satu pekan ini pemain yang bersangkutan itu dikabarkan menjadi buruan Juve. Sevilla pada saat yang bersamaan menyatakan tidak memiliki niatan untuk menjual N’Zonzi, kecuali klausual pelepasan sebesar 40 juta euro ditebus.

Castro sendiri menegaskan kalau sampai saat ini pihak Juve masih belum mengajukan penawaran secara resmi kepada pihak Sevilla. Pihak Sevilla sendiri berharap sekali pemain yang bersangkutan itu tetap bertahan hingga kontrak kerjanya berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Castro mengungkapkan bahwa hal yang pertama harus diklarifikasi yaitu pihak Sevilla masih belum menerima tawaran apa pun secara resmi untuk N’Zonzi baik itu dari Juventus maupun tim yang lain.

Pihak klub berharap sekali sang pemain bersedia bertahan di klub untuk beberapa tahun ke depan, jika saja tidak maka kami sama sekali tidak akan merasa khawatir mengenai kontrak baru pada satu bulan lalu. Jika saja memang benar ada yang meminatinya maka kami akan melakukan evaluasi, namun satu hal yang harus jelas.