Pioli Sebut Inter Tak Menunjukkan Penampilan Terbaiknya

Pioli Sebut Inter Tak Menunjukkan Penampilan Terbaiknya

agen-bola.org – Pelatih klub Inter Milan yaitu Stefano Pioli membuat pengakuan kalau anak buahnya tidak mampu menampilkan performa terbaiknya pada saat bermain melawan Bologna. Meskipun demikian dia merasa senang karena anak timnya tetap mampu memenangkan laga tersebut.

Inter mampu mencetak satu gol pada menit – menit akhir menjelang laga usai melalui penyerang Gabigol. Ini merupakan kemenangan untuk kesembilan kalinya bagi Inter dari bermain sebanyak 10 laga terakhir di ajang Serie A Italia musim ini.

Pioli mengungkapkan bahwa kami ini tidak bisa berada dalam penampilan terbaik kami pada laga kali ini, akan tetapi kami telah menunjukkan gairah dan tetap yakin sampai laga usai serta meraih hasil kemenangan yang penting.

Atas kemenangan ini maka Inter Milan untuk saat ini menghuni posisi ke empat klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 48 poin dari total bermain sebanyak 25 laga. Inter masih tertinggal sebanyak 6 poin saja dari Napoli yang menghuni posisi ke tiga klasemen sementara.

Pioli mengungkapkan bahwa setiap pertandingan yang kami jalani bernilai lebih dari sekedar tiga poin saja karena banyak tim di sekitar kami yang mampu bermain sangat bagus dan akan sangat sulit sekali jika saja kami harus tercecer.