Pjaca Masih Membutuhkan Waktu Bersama Juventus

Pjaca Masih Membutuhkan Waktu Bersama Juventus

agen-bola.org – Pemain bernama Marko Pjaca kini sudah mendapatkan kesempatan bermain lebih sering di klub Juventus meskipun konstribusinya masih belum begitu bagus. Pemain berkebangsaan Kroasia itu membuat pengakuan kalau dia masih membutuhkan waktu lagi.

Juventus mendatangkan Pjaca dari klub Dinamo Zagreb pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berposisi sebagai winger itu pada awalnya mengalami kesulitan mendapatkan kesempatan bermain, akan tetapi pada belakangan ini dia lebih sering mendapatkan kesempatan bermain meskipun masih jarang bermain sejak menit awal.

Pemain berusia 21 tahun itu sejauh ini sudah bermain sebanyak 20 kali. Akan tetapi dia baru sebanyak tiga kali menjadi starter. Sejauh ini konstribusi yang sudah dia berikan paling besar untuk Juve yaitu mencetak gol ke gawang FC Porto di ajang Liga Champions babak 16 besar beberapa waktu lalu.

Pjaca mengungkapkan bahwa saya merasa bahagia bersama Juventus.

Ada kompetisi yang cukup ketat, akan tetapi sekarang ini saya sudah lebih sering mendapatkan kesempatan bermain. Saya masih membutuhkan waktu lagi untuk melakukan adaptasi, akan tetapi kini saya masih berusia muda. Saya ingin sekali bermain lebih banyak dan lebih sering. Itulah target utama saya saat ini. Saya akan berusaha apa yang diperintahkan oleh pelatih dan melakukan semuanya dengan sebaik mungkin.