Pjanic Sebut Dirinya Yak Memiliki Masalah Dengan Pelatih

Pjanic Sebut Dirinya Yak Memiliki Masalah Dengan Pelatih

agen-bola.org – Miralem Pjanic menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan pelatih Massimiliano Allegri. Dia hanya ingin keluar lapangan lebih cepat saja.

Juventus hanya bermain imbang tanpa gol pada saat berhadapan dengan Inter Milan di Allianz Stadium pada minggu dini hari waktu setempat. Ada kejadian menarik menjelang laga usai yang telah melibatkan keduanya.

Kejadian itu berawal pada saat sang pelatih menggantikan Pjanic pada menit ke 85. Pjanic sendiri nampak merasa kesal dan berbalik badan untuk mengeluarkan kata – kata setelah berjalan melewati wasit.

Akan tetapi Pjanic sendiri kemudian membantah kalau hal itu dianggap rasa kesalnya karena diganti. Dia justru merasa hanya ingin dengan cepat keluar meninggalkan lapangan demi meraih kemenangan pada laga tersebut.

Pjanic mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada yang terjadi, saya ini hanya ingin segera keluar lapangan saja demi memastikan pergantian itu cepat dikarenakan waktu sudah hampir habis.

Pjanic sendiri juga memberikan penjelasan kalau para pemain Juventus yang lain merasa kecewa dengan hasil seri itu.

Pjanic mengungkapkan kekecewaan tim di ruang ganti pemain sudah terbukti dikarenakan kami ini tim yang lebih kuat di lapangan dan tentu saja kami ini tidak mampu memanfaatkan peluang yang sudah kami dapatkan.