Podolski Sedang Jadi Sorotan Di Italia

Podolski Sedang Jadi Sorotan Di Italia

agen-bola.org – Lukas Podolski, pemain dari tim Arsenal yang telah memutuskan untuk bermain bersama dengan Inter Milan itu saat ini mulai merasa resah setelah dirinya beberapa waktu terakhir ini selalu menjadi sorotan dari media masa yang ada di Italia. Dia pun mulai merasa risih dengan hal tersebut. Podolski sendiri memang disoroti oleh media karena hingga saat ini dirinya belum bisa memberikan kontribusi nyata bagi Inter Milan.
Pemain asal Jerman itu bergabung bersama dengan Inter Milan sejak bursa transfer bulan Januari yang lalu. Akan tetapi hingga saat ini dirinya baru bermain bersama dengan tim Inter Milan dalam 11 laga saja. Bahkan dari kesempatan yang ia dapatkan dia belum berhasil memberikan satu gol pun untuk Inter Milan.

Disalah satu media masa Italia sendiri Podolski menjadi peringkat kedua sebagai pemain pendatang terburuk di Italia musim ini. Pemain pendatang terburuk nomor satu adalah Alessio Cerci dari AC Milan dan yang ketiga adalah Seydou Doumbia dari AS Roma.

Melihat hal tersebut pun Podolski tak habis pikir. Bahkan dirinya sempat mengatakan apakah dirinya memang harus mengakhiri karirnya di sepak bola atau memendam dirinya sendiri. Podolski memang tak bisa memberikan kontribusi bagi Inter Milan hingga saat ini akan tetapi ketika dirinya mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan Timnas Jerman, dia langsung berhasil menyumbangkan satu gol untuk tim tersebut saat berlaga melawan tim Australia pada laga persahabatan.