Publik Italia Diharapkan Terbangun Atas Kegagalan Ke Piala Dunia

Publik Italia Diharapkan Terbangun Atas Kegagalan Ke Piala Dunia

agen-bola.org – Juergen Klinsmann memiliki ikatan tersendiri dengan negara Italia. Bersimpati sekali atas kegagalan Italia untuk meloloskan diri ke ajang Piala Dunia 2018 dia kemudian menyebutkan sebagai peringatan yang keras.

Klinsmann merupakan orang Jerman. Dia sudah pernah menangani timnas Jerman akan tetapi Italia tetap memiliki sesuatu yang khusus untuknya.
Pada saat Serie A Italia sedang dalam momen kejayaan Klinsmann bermain di Italia dengan memperkuat klub Inter Milan.

Hal itulah yang membuatnya ikut dimintai komentar mengenai kegagalan Italia untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Padahal Italia merupakan negara peraih trofi Piala Dunia terbanyak ke dua setelah Brasil dan Jerman.

Klinsmann mengungkapkan bahwa tidak lolosnya Italia itu begitu menyedihkan, akan tetapi itu merupakan bukti kalau anda sama sekali tidak akan pernah bisa bersantai dalam dunia sepakbola.

Terlebih lagi hal itu telah memperlihatkan kalau mereka semua harus bisa padu supaya bisa meraih kesuksesan. Melihat mereka dari luar maka terlihat sekali kalau itu sama sekali tidak terjadi di Italia dan ini sangat disayangkan sekali. Sebuah pertandingan tidak bisa membuat semuanya secara mengejutkan menjadi salah meskipun tidak lolosnya Italia ke ajang Piala Dunia merupakan sebuah bencana besar.