Ramsey Berkeinginan Menjajal La Liga

Ramsey Berkeinginan Menjajal La Liga

agen-bola.org – Aaron Ramsey sudah sempat dikabarkan di incar oleh klub besar asal La Liga Spanyol Barcelona pada akhir musim kemarin. Menanggapi adanya isu itu dari pemain yang bersangkutan sendiri mengungkapkan kalau dirinya merasa tertarik untuk berkarir di tanah Spanyol.

Untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun itu pihak Barca sendiri bahkan sudah siap mengajukan penawaran dengan nilai yang tinggi yakni mencapai sebesar 50 juta pounds. Akan tetapi hingga pada saat ini isu itu sendiri semakin mengendur saja.

Dari pihak Barca sendiri baru saja sukses mendapatkan beberapa pemain baru sebut saja seperti Alex Vidal dan Arda Turan. Akan tetapi sehubungan degan saksi dari pihak FIFA maka Barca hingga saat ini belum bisa menggunakan jasa ke dua pemain barunya itu hingga bulan Januari 2016 mendatang.

Ramsey sendiri masih memiliki sisa kontrak kerja dengan kubu klub Arsenal hingga musim panas 2018 mendatang. Untuk sekarang ini dia akan fokus memberikan bantuan kepada Arsenal untuk bisa mendapatkan banyak trofi gelar juara pada musim depan.

Pemain berkebangsaan Wales itu mengungkapkan bahwa tentu saja isu itu membuat saya merasa sangat tersanjung sekali.

Mereka mampu mendapatkan treble pada musim kemarin dan rasannya sangat menyenangkan sekali dihubungkan dengan salah satu klub terbesar di dunia.