Ranieri Percaya Martial Akan Bisa Tajam Lagi

Ranieri Percaya Martial Akan Bisa Tajam Lagi

agen-bola.org – Penyerang andalan kubu klub Manchester United yakni bernama Anthony Martial sedang sedang sudah mencetak gol. Pelatih veteran bernama Claudio Ranieri sendiri merasa percaya kalau eks pemainnya itu akan bisa kembali mencetak gol.

Martial mampu bermain menjanjikan saat baru saja bergabung dengan United. Pemain yang didatangkan dari klub AS Monaco itu langsung bisa mencetak empat gol dari empat laga pertamanya bersama The Red Devils. Hal itu membuat dirinya digadangkan akan bisa menjadi penyerang hebat pada masa mendatang.

Namun pemain timnas Prancis itu harus puasa gol dalam 11 laga selanjutnya dia hanya bisa mencetak satu gol saja.

Penampilan Martial kemudian mendapatkan kritikan dari eks gelandang United bernama Paul Scholes. Dia menyebutkan kalau Martial seperti tidak merasa kecewa karena gagal menyelesaikan peluang emas saat bermain melawan PSV Eindhoven pada tengah pekan kemarin.

Ranieri sendiri menyebutkan kalau dia merasa yakin Martial akan bisa menjadikan kritikan itu sebagai pemicu untuk bisa kembali bermain bagus lagi.

Ranieri mengungkapkan kalau dia kini masih berusia 19 tahun. Memberikan kritkan kepada dia memang hal yang benar namun hal itu nantinya akan bisa menjadikan pemain yang bersangkutan menjadi lebih kuat lagi ke depannya.