Redknapp Yakin Hasil Karir Balotelli Nanti Tak Panjang Berada Di Liverpool

Redknapp Yakin Hasil Karir Balotelli Nanti Tak Panjang Berada Di Liverpool

agen-bola.org – Jamie Redknapp sudah percaya bahwa punggawa Mario Balotelli memang tidak punya sebuah masa depan yaitu yang panjang berada di Liverpool karena sungguh tidak punya bentuk rasa hormat yaitu kepada orang lain.

Sosok nama pemain yang sekarang berusia 24 tahun tersebut memang kembali untuk menjadi sebuah sorotan. Pasalnya, bahwa Balotelli disebut yang mana telah menyerobot dari porsi Jordan Henderson yakni yang akan siap melakukan sebuah tendangan penalti saat melawan kubu Besiktas di sesi babak 32 besar kompetisi kejuaraan Liga Europa.

Posisi kapten tim yaitu Steven Gerrard dimana yang tidak bermain waktu di laga itu serta menjadi salah satu komentator bagi kabar media ITV, langsung terang-terangan mengkritik aksi dari striker Italia itu. Kali ini akhirnya Redknapp juga ikut untuk mengkritik Balotelli.

“Saya rasa memang masalah yang sudah dimiliki dengan punggawa Mario karena sebenarnya dia tidak punya sebuah rasa hormat yang cukup tinggi kepada rekan maupun siapa pun juga,” ujar Redknapp kepada para reporter The talkSPORT.

“Dia bahkan telah bekerja sama yaitu dengan beberapa kepelatihan manajer terbaik yaitu seperti [Jose] Mourinho, [Roberto] Mancini, dan [Cesare] Prandelli. Semua orang dimana telah mencoba untuk bekerja dengan sikap Balotelli tapi tampaknya memang tidak ada yang sudah berhasil. Saya juga melihat dia memang tidak punya bentukan masa depan yang sangat panjang di wilayah skuad Anfield,” tandasnya.