Reina: De Gea Sebaiknya Masih Tetap Bersama Setan Merah

Reina: De Gea Sebaiknya Masih Tetap Bersama Setan Merah

agen-bola.org – David de Gea, sang penjaga gawang nomor satu dari tim Manchester United itu saat ini memang sedang dikabarkan menjadi incaran salah satu tim raksasa Spanyol, Real Madrid untuk bisa menggantikan posisi dari Iker Casillas yang tak muda lagi. Melihat hal tersebut, Pepe Reina, mengatakan jika De Gea untuk saat ini memang sebaiknya tetap bermain bersama dengan Setan Merah.

De Gea sendiri masih terikat kontrak hingga akhir musim depan. Namun begitu sang pemain yang saat ini masih berusia 24 tahun itu masih belum menyetujui tentang perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh tim dengan gaji sebesar 140 ribu pounds perminggunya.

Melihat hal tersebut Real Madrid pun tak mau tinggal diam. Mereka berusaha untuk memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Madrid memang sedang mencari sosok penjaga gawang karena memang saat ini Casillas sudah tak muda lagi untuk tetap berada di bawah mistar gawang Madrid.

Reina sendiri memberikan nasihat kepada juniornya tentang tawaran tersebut. Dia mengatakan jika saat ini De Gea sudah berhasil menjadi salah satu kipper terbaik di dunia yang menjadi pertimbangan semua tim besar. Namun menurutnya untuk bergabung bersama dengan Real Madrid memang sebenarnya harus benar benar dipikirkan karena bagi Reina untuk saat ini Gea masih sangat tepat bermain bersama dengan United.