Rodgers Berikan Kebebasan Balotelli Untuk Tentukan Masa Depannya

Rodgers Berikan Kebebasan Balotelli Untuk Tentukan Masa Depannya

agen-bola.org – Mario Balotelli, pemain asal Italia yang saat ini masih bermain bersama dengan tim Liverpool itu memang masih belum mendapatkan kejelasan tentang masa depannya bersama dengan tim tersebut. Brendan Rodgers, sang pelatih dari tim Liverpool sendiri tak berani memberikan jaminan tentang masa depan Balotelli bersama dengan timnya hingga musim depan.

Balotelli sebenarnya adalah seorang pemain bintang yang sudah cukup diakui kemampuannya. Akan tetapi bermain bersama dengan Liverpool selama satu musim dirinya belum mampu memberikan permainan yang bagus. Dia hanya berhasil mendapatkan 4 gol saja dari total 28 laga yang sudah ia jalani bersama dengan Liverpool, angka yang cukup buruk bagi seorang pemain depan.

Disisi lain tim Liverpool sendiri dikabarkan akan segera merekrut Benteke untuk melengkapi lini depan mereka. Selain itu Liverpool juga tak memberikan tempat bagi Balotelli ketika mereka menjalani tour pramusim. Sehingga dapat diperkirakan jika sang pemain sudah tak masuk bagian dari rencana Rodgers untuk musim depan. Hal tersebut pun membuat banyak pihak meragukan jika Balotelli akan tetap bersama dengan Liverpool di musim depan.

Rodgers sendiri sudah memberikan keputusan kepada sang pemain sendiri untuk memilih masa depannya. Dia tak berani memberikan jaminan Balotelli akan tetap bersama dengan Liverpool, Dia mempersilahkan sang pemain sendiri untuk memutuskan tentang karirnya.