Roma Akan Terus Memainkan Dzeko

Roma Akan Terus Memainkan Dzeko

agen-bola.org – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco sama sekali tidak memiliki niatan untuk tidak memainkan Edin Dzeko meskipun pemainnya itu sedang dalam spekulasi masalah masa depannya.

Kelangsungan masa depan Dzeko bersama Roma sedang dispekulasikan menyusul adanya minat dari Chelsea. Kabarnya pihak Chelsea sudah mengajukan penawaran dengan nilai mencapai sebesar 50 sampai 60 juta euro untuk Dzeko dan Emerson.

Isu itu tentu saja sangat mengganggu pihak Roma terutama untuk Dzeko sendiri mengingat pihak The Blues begitu ngotot ingin mendapatkannya demi lebih mempertajam lini depan mereka pada sisa kompetisi musim ini.

Namun sangat disayangkan sekali jalan Chelsea untuk mendapatkannya akan sulit mengingat pihak Roma masih bersikeras mempertahankan pemain berkebangsaan Bosnia itu. Bahkan pihak Roma tetap memainkan Dzeko pada saat bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria pada Kamis dini hari waktu setempat.

Dzeko sendiri bahkan mencetak gol penyama kedudukan dan menunjukkan komitmennya meskipun sedang dalam spekulasi masa depannya.

Di Francesco mengungkapkan bahwa dia sendiri yang memiliki keinginan untuk bermain pada laga ini terlepas dari isu yang ada saat ini. Dia memang merupakan tipe pemain yang sama sekali tidak banyak aksi dalam pertandingan namun secara tiba – tiba muncul begitu saja.