Roma Belum Sanggup Untuk Persaingan Gelar Juara

Roma Belum Sanggup Untuk Persaingan Gelar Juara

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma sempat melaju apik namun pada belakangan ini justru tercecer. Roma mengaku masih belum banyak meningkatkan kualitas mereka untuk memenuhi tuntutan memperebutkan trofi gelar juara.

Roma sempat melaju apik pada 12 laga awal Serie A Italia musim ini. Pada periode itu mereka mampu meraih 10 kali kemenangan dan hanya dua kali menelan kekalahan.

Akan tetapi mereka kemudian mengalami penurunan performa dan saat ini mereka berada di posisi ke lima klasemen sementara.

Pelatih Eusibio Di Francesco mengakui timnya masih belum banyak melakukan lompatan masalah kualitas permainan sampai masih harus kesulitan dalam mengikuti ketatnya persaingan perebutan gelar juara. Fokus mereka pada saat ini untuk bisa mengembalikan Roma ke jalur yang bagus dan melakukan perbaikan di posisi klasemen.

Di Francesco mengungkapkan bahwa kami masih belum bisa melakukan lompatan yang bagus dalam kualitas tim demi membuktikan kami ini bisa bertarung dalam perebutan trofi gelar juara. Kami sudah tertinggal dan sekarang ini kami harus mencoba terus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan posisi kami di papan klasemen.

Kami sudah terlanjut terluka, akan tetapi kami bisa saja memulihkan diri pada laga selanjutnya serta kami semua ingin sekali kembali ke jalur yang benar.