Roma Berhentikan Spalletti

Roma Berhentikan Spalletti

agen-bola.org – Pelatih Luciano Spalletti tidak akan lagi menangani klub AS Roma pada musim depan. Roma sendiri sudah mengumumkan kalau mereka sudah sepakat dengan sang pelatih untuk mengakhiri kerja sama mereka.

Pada beberapa keterangan yang dilansir kalau Roma menyebutkan pengumuman dibuat setelah kemenangan atas Genoa dengan skor akhir 3-2 pada akhir pekan kemarin di ajang Serie A Italia. Tambahan tiga poin itu memastikan Roma menduduki posisi ke dua dan lolos ke fase grup Liga Champions musim depan.

Spalletti kembali menangani Roma untuk kali ke dua pada bulan Januari 2016 silam. Sebelumnya dia menangani Roma pada musim 2005 sampai 2009 silam.

Presiden klub Roma yakni Jim Pallotta mengungkapkan bahwa kami ini ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada Spalletti untuk semua kerja keras yang dia lakukan sejak kembali ke tim ini.

Di bawah kendalinya musim ini, tim mampu mendapatkan poin paling banyak dan paling tajam di sepanjang sejarah klub. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia pada masa depan.

Klub ini berada di jalur perkembangan yang konstan dan itu tentu saja akan berlanjut dengan pemilihan pelatih baru yang nilai dan filosofinya sesuai dengan yang kami inginkan.