Roma Terhambat Oleh Masalah Psikologis

Roma Terhambat Oleh Masalah Psikologis

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma masih belum bisa kembali ke jalur kemenangan setelah hanya bisa bermain imbang melawan Inter Milan. Roma disebutkan memiliki masalah psikologis.

Roma bermain imbang 1-1 pada saat menyambangi markas Inter di Giuseppe Meazza pada Senin dini hari waktu setempat. Roma sebetulnya mampu memimpin cukup lama setelah mencetak gol lebih dulu melalui Stephan El Sharaawy sampai pada akhirnya Matis Vecino mampu mencetak gol penyama empat menit menjelang laga usai.

Penjaga gawang Roma bernama Alisson Becker sebetulnya bermain cukup apik dengan membuat cukup banyak penyelamatan penting dalam laga kali ini. Akan tetapi itu tidak akan cukup untuk memenangkan timnya.

Pada lima laga terakhir di semua ajang kompetisi Roma sama sekali tidak pernah meraih kemenangan dengan rincian dua kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Alisson mengungkapkan bahwa ini bukan waktu yang pas dan kami harus terus bekerja lebih keras lagi. Saya sama sekali tidak tahu apakah kami sedang dalam kelelahan secara fisik, akan tetapi saya berfikiran ini merupakan permasalahan psikologis.

Dalam waktu dekat ini kami harus bisa secepat mungkin mengatasi permasalahan itu dikarenakan kami seperti berhenti bermain pada saat satu titik saja dan anda sama sekali tidak boleh melakukan itu pada saat berhadapan dengan tim sekelas Inter Milan.