Saat Lawan Napoli, Juventus Tak Bisa Mainkan Dybala

Saat Lawan Napoli, Juventus Tak Bisa Mainkan Dybala

agen-bola.org – Pelatih Massimiliano Allegri sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh seorang Mario Mandzukic pada saat melawan Napoli di ajang Coppa Italia babak semifinal leg pertama pada Rabu dini hari waktu setempat. Meskipun demikian Allegri mengakui tidak akan bisa memainkan Paulo Dybala.

Selain ke dua pemain depan itu. Bonucci juga tidak akan dimainkan pada laga tersebut. Pada sebelumnya pemian berposisi sebagai bek itu sempat mendapatkan hukuman oleh pihak manajemen klub akibat kasus perselingkuhannya.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa Mario akan menjamin fisik dan teknik permainan yang dia miliki. Sementara itu untuk Dybala tidak akan kami mainkan setelah menjalani banyak laga sebelumnya. Dengan itu maka kami akan menggunakan tenaga pemain lain yaitu Stefano Sturaro pada laga melawan Napoli nanti.

Sementara itu untuk Leonardo Bonucci juga tidak akan kami mainkan pada laga ketat melawan Napoli ini. Yang paling penting saat ini yaitu menjaga kepala supaya tetap terasa dingin dan membuat suatu pilihan pada waktu yang pas. Masalahnya emosi akan tetap mengambil alih kami menuju ke sebuah kesalahan nantinya.

Dengan itu maka kami akan mengandalkan pemain yang ada di dalam skuad saat ini yang siap untuk dimainkan dan percaya dengan kemampuan mereka semua.