Salah Kini Jadi Pemain Pinjaman AS Roma

Salah Kini Jadi Pemain Pinjaman AS Roma

agen-bola.org – Mohamed Salah, pemain dari tim The Blues Chelsea itu saat ini memang dirumorkan telah dekat dengan salah satu tim di Serie A Italia, AS Roma. Bahkan ada yang mengatakan jika pemain sayap itu akan segera berseragam Roma dalam waktu dekat.

Bersama dengan Chelsea sang pemain memang tak mendapatkan tempat utama. Kini sudah ada tiga tim yang benar benar berniat untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas kali ini. Ketiga tim tersebut adalah tim yang berasal dari Serie A Italia semua yaitu Inter Milan, Fiorentina dan juga AS Roma.

Bahkan ada berita yang mengatakan jika antara tim Inter Milan dan juga Fiorentina sempat berseteru hanya karena seorang Salah. Kesempatan tersebut tak disiakan oleh AS Roma. Mereka berusaha keras untuk mendekati sang pemain dan berusaia untuk membuat sang pemain yang berasal dari Mesir itu mau bergabung bersama dengan AS Roma.

Usaha yang dilakukan AS Roma sepertinya memang berbuah manis. Sang pemain sudah berada di Roma pada hari Rabu kemarin dan sudah mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para fans Roma. Salah sendiri hanya tinggal menjalani tes medis saja dan jika semua persyaratan berhasil lolos maka sang pemain akan segera diresmikan menjadi pemain dari AS Roma.

Saat ini Salah menjadi pemain pinjaman untuk Roma. Mereka telah mengeluarkan dana sebesar 1,4 juta pounds untuk mendapatkan jasa Salah dan bisa menjadikannya pemain permanen di musim berikutnya dengan membayar 16 juta pounds.