Saran Xavi Supaya Rooney Dimainkan Di Lini Tengah

Saran Xavi Supaya Rooney Dimainkan Di Lini Tengah

agen-bola.org – Wayne Rooney memang sejauh ini menunjukkan kurang tajam sejauh musim ini. Dengan itu maka Rooney ada baiknya dimainkan sebagai gelandang saja. Setidaknya itu merupakan pendapat dari pemain bernama Xavi Hernandez.

Rooney memang sejauh ini tidak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya setelah hanya bisa mencetak dua gol saja dari total bermain sebanyak sembilan laga di ajang Premier League. Kapten tim United itu pun tidak bisa bermain bagus pada saat hanya bermain imbang melawan Manchester City yang kemudian membuat sejumlah fans timnya merasa frustasi.

Dengan itu maka Rooney mulai diragukan akan bisa menjadi andalan ujung tombak Setan Merah ke depannya. Meskipun pelatih Louis van Gaal sendiri masih terus memberikan pembelaan kepada pemainnya itu.

Xavi sendiri memberikan penilaian kalau pemain berusia 30 tahun itu masih memiliki sisa karir sepakbola yang panjang, hanya saja dia kemungkinan sudah tidak akan bisa lagi setajam seperti musim – musim sebelumnya.

Xavi mengungkapkan bahwa secara pribadi saja saya merasa Rooney ini masih memiliki banyak yang bisa di tawarkan, akan tetapi mungkin saja dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi lagi.

Anda sudah mencapai umur tertentu maka anda ini tidak bisa memainkan permainan seperti yang sama sebelumnya, anda tidak bisa melakukan itu semuanya lagi.