Sarri Teken Perpanjangan Kontrak Bersama Napoli

Sarri Teken Perpanjangan Kontrak Bersama Napoli

agen-bola.org – Keinginan Chelsa untuk mendatangkan Maurizio Sarri bisa saja tidak terwujud karena pelatih yang bersangkutan itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerjanya bersama Napoli.

Nama Sarri disebutkan sebagai calon pengganti Antonio Conte di Chelsea pada musim panas nanti menyusul performa buruk Chelsea pada musim ini.

Tidak hanya bermain tidak bagus saja di Liga namun The Blues juga gagal melaju ke babak final Piala Liga Inggris dan akan berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Kans Chelsea untuk mendapatkan trofi bisa saja hanya tinggal di ajang Piala FA saja.

Dengan melakukan belanja yang cukup besar pada musim panas kemarin maka sudah jelas ini bukan merupakan pencapaian yang apik bagi Conte. Dengan itu maka wajar saja kalau kelangsungan masa depannya kini mulai ramai dispekulasikan.

Apalagi Conte sudah tidak lagi sejalan dengan para petinggi klub dan dikabarkan bisa saja di pecat. Sudah ada beberapa nama pelatih calon pengganti Conte salah satunya Sarri.

Sarri sendiri memang menjadi bidikan menyusul performa apik Napoli di kancah Serie A Italia musim ini. Mereka masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A. Selain itu Sarri juga merupakan pelatih yang menganut sepakbola menyerang yang sesuai dengan keinginan pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich.