Setan Merah Fokus Buru Bek Everton

Setan Merah Fokus Buru Bek Everton

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yakni Louis van Gaal memiliki niatan untuk melakukan perbaikan di sektor lini belakang skuadnya untuk musim depan demi mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Khusus untuk sektor ini United kemudian menjadkan pemain bertahan asal klub Everton menjadi fokus buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Pilihan mereka jatuh kepada sosok pemain bernama Seamus Coleman. Van Gaal sendiri dikabarkan begitu menginginkan untuk bisa mendapatkan Coleman dengan tujuan untuk menggantikan peran dari bek kanan andalan mereka musim lalu yaitu Antonio Valencia pada musim depan.

Sebagaimana yang telah dikabarkan oleh Sportsvibe pada hari ini bahwa Van Gaal dikabarkan merasa suka dengan gaya bermain Coleman. Apalagi dengan usianya yang masih muda dari Valencia yakni masih berusia 26 tahun, Coleman sendiri diprediksi bisa menjadi pemain yang tepat untuk Setan Merah.

Pihak manajemen The Red Devils sendiri dikabarkan sudah mempersiapkan dana mencapai sebesar 15 juta pounds untuk bisa membuat pihak manajemen klub Everton bersedia untuk melepas pemain bertahan andalannya itu. Setan Merah sendiri sama sekali tidak akan pernah perduli dengan kenyataan kalau pemain berkebangsaan Irlandia itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Everton.