Setan Merah Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Bek AS Monaco

Setan Merah Saingi Liverpool Untuk Dapatkan Bek AS Monaco

agen-bola.org – Mengetahui akan kesulitan untuk bisa mendapatkan pemain bertahan bernama Sergio Ramos dari kubu klub Real Madrid membuat pihak klub Manchester United mencoba untuk mengalihkan buruan mereka. Kali ini United akan bersaing dengan kubu klub Liverpool dalam hal perburuan pemain bertahan milik klub AS Monaco bernama Aymen Abdennour.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Metro pada hari ini kalau The Red Devils sudah siap untuk melakukan langkah cepat demi mendapatkan pemain bertahan berkebangsaan Tunisia itu. Akan tetapi belum bisa diketahui berapa dana yang akan disiapkan oleh pihak Setan Merah demi mengamankan pemain bertahan berusia 25 tahun itu.

Akan tetapi usaha itu sudah pasti tidak akan mudah lantaran selain klub lain Liverpool ada juga klub – klub seperti Inter Milan, AC Milan dan Barcelona yang dikabarkan juga berminat kepada pemain tersebut.

Jika saja nantinya di lihat daria spek kebutuan tim maka Setan Merah bisa di bilang menjadi tim yang paling membutuhkan jasa dari pemain berkualitas dan tangguh itu layaknya seperti sosok Abdennour. Karena itu bukan tidak mungkin jika United nantinya yang akan mampu mengamankan jasanya pada bursa transfer musim panas kali ini dengan catatan jika mereka serius berusaha.