Sherwood Ingin Vlaar Tetap Bertahan

Sherwood Ingin Vlaar Tetap Bertahan

agen-bola.org – Pelatih tim Aston Villa bernama Tim Sherwood mengungkapkan kalau masih ada waktu untuk salah satu pemain andalannya bernama Ron Vlaar untuk menandatangani kontrak baru bersama kubu klub Aston Villa.

Vlaar akan memiliki status sebagai pemain bebas transfer pada saat musim ini berakhir. Meskipun pemain berkebangsaan Belanda itu sudah memberikan isyarat untuk tetap bertahan di Villa Park pada musim depan, akan tetapi kesepakatan hingga kini sama sekali belum tercapai.

Kubu klub Manchester United sudah sangat lama sekai di hubungkan dengan pemain berposisi sebagai bek dan merupakan pemain andalan dari pelatih Louis van Gaal di tim nasional Belanda.

Meskipun demikian, Sherwood sendiri yang sudah sukses mengantarkan Aston Villa mencapai ke babak final ajang Piala FA pada musim ini dan akan berhadapan dengan kubu klub Arsenal mengatakan kesempatan untuk bertahan di Villa untuk Vlaar masih tetap terbuka.

Sherwood mengungkapkan bahwa pada saat Vlaar berada di lapangan, dia ada di bursa. Saya menginginkan untuk memastikan situasi itu tetap bertahan karena bukan hanya akan menguntungkan untuk pemain itu sendiri, namun juga untuk klub yang nantinya bisa saja di untungkan.

Saya selalu ingin memastikan pemain itu tetap bertahan di tengah lapangan dan saya ini juga merasa yakin dia memang ingin tetap bermain.