Simeone Bakal Tolak Sebuah Tawaran Latih Skuad Real Madrid Dan Juga Brasil

Simeone Bakal Tolak Sebuah Tawaran Latih Skuad Real Madrid Dan Juga Brasil

agen-bola.org – Diego Simeone sudah mengaku untuk tidak tertarik dalam menangani tim-tim dimana yang menjadi salah satu rival timnya. Bahkan nanti jika seandainya kubu Real Madrid dan juga timnas Brasil untuk memberikan tawaran yaitu dengan gaji yang mana super besar, Simeone bahkan akan tetap untuk menolaknya.

Simeone juga sudah merasa yaitu sebagai figur dimana yang mewakili kubu Atletico Madrid. Serta sementara itu, Brasil juga sudah merupakan salah satu dari rival paling sengit dari skuad Argentina di bagian kancah internasional.

“Jika kubu Madrid dan Brasil untuk datang memberikan sebuah tawaran besar, maka saya akan siap untuk menolaknya. Saya bahkan mungkin juga nanti harus bilang untuk selamat tinggal dengan sebuah uang yang sudah mereka tawarkan tersebut,” ucap Simeone kepada awak reporter The AS.

Simeone juga memang merasa sudah untuk memiliki sebuah gaya permainan dengan khas miliknya. Serta saat ini memang hanya ada yaitu dua klub yang cukup cocok dengan memakai gaya sebagai arahan Simeone tersebut.

“Sebenarnya saya sudah memiliki sebuah gaya permainan dengan khas, itu memang benar. Saya bahkan selalu mengatakan tim-tim yang nanti bisa menerapkan sebuah gaya permainan saya maka dengan ideal adalah yakni Estudiantes La Plata, sebetulnya tempat saya untuk melatih selama dengan satu setengah tahun. Serta selain itu, dari tim Atletico ini memang juga ideal yang mana untuk saya.”