Soal Masalah Kartu Merah Gabi, Akhirnya Simeone Sebut Wasit Sudah Salah Paham

Soal Masalah Kartu Merah Gabi, Akhirnya Simeone Sebut Wasit Sudah Salah Paham

agen-bola.org – Pelatih Atletico Madrid, yaitu Diego Simeone sudah memberikan komentarnya dimana mengenai sebuah kartu merah yang cukup kontroversial dimana yang didapatkan yaitu oleh gelandangnya, Gabi di dalam laga saat kontra Barcelona waktu semalam (28/01). Sosok pemain dengan bernomor punggung 14 itu sudah diusir keluar lapangan yaitu di penghujung sesi babak pertama karena sudah dianggap melakukan sebuah protes di luar batas kewajaran.

Di waktu sisi lain, dimana Gabi sendiri sudah mengaku hanya untuk mempertanyakan kepada sosok wasit Gil Manzano yang mana perihal diabaikannya sebuah hukuman penalti serta kartu merah yang memang semestinya didapatkan kubu Barca jelang masa turun minum. Menanggapi sebuah masalah tersebut, bahwa Simeone menganggap wasit sesungguhnya telah salah menangkap dengan maksud protes dari punggawa Gabi.

“Gabi sepertinya hanya berkata yaitu pada wasit bahwa sesungguhnya tim kami memang selayaknya mendapatkan sebuah penalti dan akhirnya pemain Barca juga memang semestinya sudah dikartu merah juga,” ungkap Simeone seperti sudah dilansir awak mediaThe ISF.

“Sementara dari wasit salah menangkap dari perkataan Gabi, dan langsung menganggap bahwa dari aksi tersebut layak untuk membuatnya diusir menuju keluar lapangan.”

Hasil kartu merah tersebut memang sangat berpengaruh yang mana terhadap jalannya sebuah laga, pada waktu akhirnya Atletico harus dipaksa menyerah 2-3 berada di kandang sendiri serta memasrahkan dimana satu tiket menuju semifinal yaitu menjadi milik dari kubu Barca.