Spalletti Ungkap Derby Roma Tidak Ada Tim Favorit

Spalletti Ungkap Derby Roma Tidak Ada Tim Favorit

agen-bola.org – Setelah libur internasional kubu klub AS Roma sudah ditunggu laga bertajuk Derby melawan tim Lazio meskipun Roma pada saat ini dalam kondisi yang bagus, akan tetapi pelatih Luciao Spalletti sendiri menilai sama sekali tidak ada yang favorit pada laga nanti.

Penampilan Roma dan Lazio sendiri memang sedang bertolak belakang di mana Roma mampu meraih kemenangan dalam 8 laga dari total 9 laga yang sudah mereka jalani di ajang Serie A Itlaia. Sementara itu dari tim Lazio sendiri hanya meraih 2 kemenangan dari 9 laga yang sudah mereka jalani di ajang yang sama.

Jika dilihat di papan klasemen sementara saja, Roma kini masih menghuni posisi ke 3 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 60 poin, sementara Lazio berada di posisi ke 8 klasemen sementara masih tertinggal sebanyak 18 poin dari Roma.

Di pekan ke 31 lanjutan Serie A ke dua tim ini akan saling berhadapan di Stadion Olimpico pada minggu malam waktu setelah. Pertemuan ke dua tim pada putaran pertama mampu dimenangkan oleh Roma dengan skor akhir 2-0.

Meskipun lebih diunggulkan, Spalletti sendiri menolak keras timnya dilabeli lebih favorit. Dia sendiri menilai kalau ke dua tim memiliki peluang yang sama.