Spurs Ingin Melego Lamela

Spurs Ingin Melego Lamela

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hospurs memiliki rencana untuk menjual pemain termahal milik mereka yakni bernama Erik Lamela pada busa transfer musim panas ini. Sudah selama dua musim dia memperkuat Spurs namun pemain itu di nilai kurang memberikan konstribusi maksimal kepada klub yang bermarkas di White Hart Lane itu.

Selain karena adanya faktor itu, pihak klub sendiri memiliki rencana untuk merombak skuadnya untuk kompetisi musim depan. Sudah ada beberapa nama pemain yang akan di buang oleh pihak manajemen klub dan di dalamnya ada nama Lamela. Eks pemain AS Roma itu menjadi pemain paling mahal yang di beli oleh Spurs yakni dengan nilai transfer mencapai sebesar 25 juta pounds.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya kalau penampilan Lamela memang menurun drastis semenjak dia bergabung dengan Spurs. Pada saat masih memperkuat Roma dia sanggup mencetak 21 gol selama dua musim terakhir berkompetiis di ajang Serie A Italia. Sementara itu sejak memperkuat Spurs dia hanya bisa mencetak sebanyak enam gol saja.

Namun sejauh ini baru ada satu klub yang mengungkapkan rasa ketertarikannya kepada Lamela. Klub Juventus lah yang sudah menyatakan keinginannya untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.