Sterling Akan Hengkang Jika Rodgers Bertahan Di Liverpool

Sterling Akan Hengkang Jika Rodgers Bertahan Di Liverpool

agen-bola.org – Eks pemain kubu klub Chelsea bernama Craig Burley ikut memberikan komentar mengenai masa depan dari pelatih kubu klub Liverpool bernama Brendan Rodgers bersama Liverpool dan tentu saja pemain bernama Raheem Sterling. Burley yang memperkuat Chelsea pada musim 1989 hingga 1997 silam itu menilai jika Rodgers tetap bertahan di Liverpool maka sudah pasti Sterling ini akan hengkang dari Liverpool.

Ke dua sosok itu memang banyak sekali di bicarakan pada akhir – akhir ini. Untuk Rodgers sendiri memang banyak sekali yang mengatakan akan mengalami pemecatan oleh pihak manajemen The Reds setelah mengalami gagal total di musim ini. Akan tetapi tidak sedikit yang masih memiliki harapan dia bertahan. Sementara itu untuk Sterling sendiri akan hengkang dari Anfield dengan alasan karena tidak ingin memperpanjang kontraknya.

Burley mengungkapkan bahwa pada sebelumnya saya berfikiran kalau Sterling itu harus tetap bertahan untuk terus bisa belajar. Akan tetapi semakin dalam saya melihat tim Liverpool maka saya merasa kalau Rodgers ini sepertinya perlu untuk tetap bertahan. Jika saja Rodgers bertahan maka saya berfikiran kalau Sterling yang akan hengkang.

Meskipun masa depan Rodgers hingga kini masih belum jelas namun kabar yang beredar kalau pihak manajemen Liverpool masih akan mempertahankannya untuk musim depan.