Striker Munich Baru Saja Mencatatkan Rekor

Striker Munich Baru Saja Mencatatkan Rekor

agen-bola.org – Penyerang Robert Lewandowski memang sejauh ini belum terhenti dalam urusan mencetak gol. Melalui dua gol yang baru saja di cetak pada saat berhadapan dengan Mainz, pemain itu baru saja mencetak rekor.

Baru beberapa hari kemarin pemain timnas Polandia itu bermain sangat luar biasa sekali dengan mencetak lima gol ke gawang Wolfsburg. Hasil itu menjadikan dia sebagai pemain pengganti pertama kali di sejarah Bundesliga Jerman yang mampu mencetak lima gol.

Selain itu Lewandowski sendiri tercatat sebagai pemain pertama kali yang mencetak lima gol sejak terakhir di catatkan oleh Michael Toennies pada musim 1991 silam.

Dengan tambahan dua gol yang baru saja dia cetak maka dia pada saat ini total sudah mencetak sebanyak 101 gol di ajang Bundesliga Jerman. Dengan itu maka tidak heran setelah mencetak gol dia memperlihatkan kaos dengan tulisan angka 100.

Pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa jika saja anda percaya kepada diri anda sendiri maka kesempatan itu pasti akan datang.

Saya merasa sangat senang sekali dengan mendapatkan kemenangan dan poin yang kami dapatkan. Akan tetapi Mainz sendiri sudah sempat menyulitkan kami.

Sejauh ini Bayern Munich masih kokoh menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 21 poin.