Strootman Merasa Berutang Budi Kepada Timnya

Strootman Merasa Berutang Budi Kepada Timnya

agen-bola.org – Gelandang Kevin Strootman baru saja memperpanjang kontrak kerjanya bersama kubu klub AS Roma dengan durasi jangka panjang. Ada unsur utang budi dari kesepakatan itu. Strootman sendiri ingin sekali menebus kepercayaan dari timnya itu.

Strootman baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi waktu sampai 2022 mendatang di Roma. Kontrak itu sendiri sekaligus menepis isu yang sempat beredar kalau dia menjadi incaran banyak klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas ini.

Strootman mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang berada di sini dan sungguh suka dengan kota di sini, sepakbola, tim dan Italia secara semuanya. Ada sejumlah faktor isu di pers, akan tetapi saya ini memiliki hubungan yang bagus dengan para petinggi klub dan kami sering kontak satu sama lain.

Strootman di beli AS Roma dari klub PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas 2013 silam. Langsung mampu menjadi andalan tim di lini tengah namun dia kemudian mengalami masalah cedera parah di mana Anterior Cruciate Ligameny nya robek.

Strootman mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya saya mengalami masalah cedera yang masif. Saya sama sekali tidak bisa bermain selama dua tahun. Akan tetapi mereka semua memberikan dukungan penuh kepada saya di sini termasuk dari para staf medis dan semua pihak yang bekerja di klub ini.