Sturridge Diperkirakan Akan Absen Hingga Akhis Musim

Sturridge Diperkirakan Akan Absen Hingga Akhis Musim

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Liverpool bernama Brendan Rodgers hingga saat ini sama sekali belum tahu apakah striker Daniel Sturridge ini masih bisa bermain pada sisa laga musim ini. Kemungkinan paling buruk dari semua itu yaitu sang pemain akan menyelesaikan musim ini dengan lebih cepat.

Permasalahan cedera sepertinya masih menjadi momok utama bagi sang pemain di sepanjang musim ini setelah hanya bisa bermain sebanyak 18 kali saja di semua ajang kompetisi musim ini. Setelah mendapatkan permasalahan cedera hamstring, betis dan pada bagian paha pada awal musim ini yang mana membuat dirinya harus absen dengan durasi waktu selama lima bulan, pada saat ini Sturridge mengalami permasalahan cedera pada bagian panggulnya.

Dengan itu maka hasilnya pemain tersebut itu sudah absen selmaa tiga pertandingan terakhir Liverpool yang membuat mereka kian menjadi lebih kesulitan dalam hal mencetak gol. Selama itu mereka hanya bisa mencetak sebanyak tiga gol dan harus tersingkir dari ajang Piala FA.

Dengan musim yang hanya menyisakan sebanyak lima laga lagi maka sudah sangat jelas sekali The Reds membutuhkan tenaga Sturridge untuk bisa mengantarkan mereka lolos ke ajang Liga Champions pada musim depan.

Rodgers mengungkapkan bahwa ini memang sulit untuk Sturridge. Pemain itu merupakan pemain yang bagus yang hanya menginginkan untuk terus bermain dan membantu tim.