Suarez: Defender Dari La Liga Memang Lebih Berteknik Daripada Ketimbang Di Inggris

Suarez: Defender Dari La Liga Memang Lebih Berteknik Daripada Ketimbang Di Inggris

agen-bola.org – Bomber Barcelona, yaitu Luis Suarez, sudah mengatakan bahwa dari barisan defender saat di Premier League dengan La Liga juga sama-sama kuat bahkan bertenaga. Akan tetapi, bahwa para pemain bertahan waktu di Spanyol juga lebih unggul dalam hal urusan teknik dan juga organisasi dari permainan.

Suarez bahkan bermain di Inggris yang mana bersama kubu Liverpool sejak musim tahun 2011 hingga waktu pertengahan tahun musim 2014. Ia selanjutnya pindah ke Barca terutama pada sesi musim panas kemarin. Sekarang ia pun kini sudah bisa membeberkan sebuah perbedaan gaya main dari para player bek di sepak bola Inggris dengan Spanyol.

“Di EPL serta di Liverpool, semua memang timnya jarang untuk bermain rapat. Anda juga akan selalu menemukan dimana ruang untuk bisa menusuk masuk ke dalam,” ujarnya dalam sebuah situs resmi di klub.

“Para defendernya juga sangat kuat dan juga gesit, saya sudah terbiasa melawan permainan mereka. Di sini, pada barisan defendernya juga lebih berteknik. Mereka saling melengkapi yakni satu sama lain bahkan bermain dengan lebih rapat sekali,” sambung pemain kebangsaan Uruguay tersebut.

Itulah hasil ungkap penjelasan dari Suarez dalam menyikapi sebuah perbedaan pola bermain sepak bola antara di ranah spanyol dan inggris.