Suso Ungkap Milan Hanya Pikirkan Untuk Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Suso Ungkap Milan Hanya Pikirkan Untuk Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

agen-bola.org – Perjalanan kubu klub AC Milan pada musim ini di ajang Serie A Italia memang bisa di bilang cukup bagus. Mereka sejauh ini sudah menjalani sebanyak 13 laga dan menghuni posisi ke tiga klasemen sementara Serie A Italia.

Dengan penampilan yang cukup bagus itu maka wajar saja kalau banyak pihak yang memberikan status kepada mereka berupa tim unggulan untuk memenangkan trofi Scudetto musim ini. Terlebih lagi mereka yang kini absen di kompetisi Eropa memiliki keuntungan tersendiri jika dibandingkan dengan tim yang lain.

Namun pendapat berbeda justru diungkapkan secara langsung oleh salah satu pemain gelandang andalan mereka bernama Suso. Dia bahkan menegaskan kalau timnya hanya memiliki target untuk bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan bukannya menjadi juara di ajang Serie A Italia musim ini.

Suso mengungkapkan bahwa kami ini sudah menetapkan target tim pada msuim ini untuk bisa kembali bermain di kompetisi Eropa musim depan dan sampai pada saat ini itu merupakan target utama tim kami.

Pada saat ini kami hanya memiliki pikiran mengenai target itu dan memainkan laga satu per satu. Apa yang sudah kami lakukan sejauh ini memang sama sekali tidak akan membantu kalau laga selanjutnya harus berakhir dengan buruk.