Tak Ada Rasa Penyesalan Dari Gabigol Gabung Inter Milan

Tak Ada Rasa Penyesalan Dari Gabigol Gabung Inter Milan

agen-bola.org – Gabriel Barbosa sama sekali tidak merasa menyesal atas keputusannya bergabung bersama Inter Milan. Hal itu merupakan sesuatu yang dia banggakan.

Gabigol bergabung dengan Inter Milan dari Santos pada bursa transfer musim panas 2016 silam. Dia digadangkan menjadi penyerang masa depan Brasil dan calon bintang dunia, kedatangannya mendapatkan sambutan yang begitu antusias.

Akan tetapi dia justru meredup bersama Inter. Dia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan sama sekali tidak pernah menjadi starter di kancah Serie A Italia.

Setelah satu musim yang suram bersama Inter, dia kemudian menjalani masa peminjaman ke Benfica pada musim panas kemarin. Akan tetapi nasibnya tidak banyak berubah. Dia tetap jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Pemain berusia 21 tahun itu memutuskan untuk kembali ke Santos pada bulan kemarin. Dia menjadi pemain pinjaman ke klub tersebut selama satu tahun.

Gabigol mengungkapkan bahwa saya menganggap kedatangan saya ke klub Inter Milan itu merupakan sesuatu yang pantas untuk dibanggakan dikarenakan mereka merupakan salah satu klub besar dengan memiliki tradisi yang sangat luar biasa dan saya sama sekali tidak merasa menyesal sudah memilih Inter pada dua tahun yang lalu. saya tidak menyesal gabung ke Benfica karena saya ingin bermain di klub – klub besar Eropa.