Tanggapan Inter Mengenai Kabar Icardi Dikaitkan Dengan Madrid

Tanggapan Inter Mengenai Kabar Icardi Dikaitkan Dengan Madrid

agen-bola.org – Mauro Icardi menegaskan kalau dirinya masih betah berada di Inter Milan, terkait dengan adanya kabar kalau dia diinginkan oleh Real Madrid.

Hal itu merupakan penegasan dari seorang direktur Olahraga Inter Milan bernama Piero Ausilio sehubungan dengan rumor kabar tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Inter sampai musim 2021 mendatang.

Ausilio mengungkapkan dengan kontrak Icardi sama sekali tidak ada masalah klausual pelepasan.

Inti dari semua ini hanya mengenai dia ingin menjadi seperti apa dan dia ingin menjadi pemain yang penting untuk Inter Milan. Dia ingin tetap bertahan untuk jangka waktu yang lama bersama tim ini dan menang. Kami sama sekali tidak memiliki rencana yang lainnya.

Isu mengenai masa depan Icardi sendiri tidak lepas dari penampilan dia yang kini sedang dalam performa terbaiknya. Dia baru saja melesakkan dua gol dalam kemenangan Inter Milan 3-1 atas Cagliari pada akhir pekan ini. Total pemain berkebangsaan Argentina itu sudah mencetak sebanyak 15 gol dari 14 laga yang sudah dia jalani bersama Inter Milan pada musim ini.

Ausilio mengungkapkan bahwa Icardi memang terlihat secara tiba – tiba bermain sangat luar biasa sekali.