Terry: Sekarang Pesaing Skuad Chelsea Yang Tertekan

Terry: Sekarang Pesaing Skuad Chelsea Yang Tertekan

agen-bola.org – Kapten Chelsea yakni John Terry sudah mengaku senang dimana dengan kemenangan yang sudah diraih timnya dengan atas West Ham. Kubu Chelsea memenangi sebuah derby London itu yaitu dengan skor hasil 2-0.

Terry sudah mencetak gol pertama skuad The Blues setelah yang mana menyambut heading dari Diego Costa. Namun akhirnya Terry lebih senang untuk memuji gol kedua team Chelsea yang sudah dicetak oleh punggawa Costa sendiri.

“Saya juga merasa kalau kami berhasil dengan mengendalikan pertandingan dimana selama babak pertama. Bahkan kami berhasil menunjukkan sebuah permainan yang cukup bagus. Tapi hasil gol kedua kami yakni yang dicetak oleh jasa Diego sungguh sangat penting. Saya juga bahagia dengan hasil torehan kemenangan sukses ini,” urai Terry jelas kepada reporter The Sky Sports.

Dengan hasil kemenangan yaitu yang diraih kubu Chelsea, maka Terry menyebut bahwa tekanan kini sudah berada di pundak dari para pengejar team mereka. Jika Chelsea nanti bisa melanjutkan untuk tampil impresif, maka dari tekanan bagi team Manchester City atau bahkan Manchester United nantinya akan semakin berat juga.

“Kami sudah berhasil dengan bermain baik untuk sejauh ini. Saya sudah merasa tekanan saat sekarang berada yakni di pundak tim-tim tepat berada di bawah kami, bahkan mereka harus terus untuk menang. Kami sudah bermain dengan hebat, yang mana semua orang bisa untuk melihatnya sendiri.”