The Citizen Akan Mengandalkan Siapa Jika Aguero Tak Main

The Citizen Akan Mengandalkan Siapa Jika Aguero Tak Main

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City akan menjalani laga bertajuk derby melawan Manchester United tanpa bisa di perkuat oleh striker andalan mereka bernama Sergio Aguero. Akan tetapi siapa nantinya yang akan diandalkan oleh City di lini depan dalam laga nanti?

Pemain berkebangsaan Argentina itu kini sedang mengalami permasalahan cedera pada bagian hamstring kakinya saat membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa pekan kemarin. Dia kemudian harus absen selama satu bulan.

Kabar buruk itu sendiri tentunya membuat City semakin kecewa pasalnya Aguero baru saja bisa mencetak lima gol ke gawang Newcastle United, namun total sejauh ini dia sudah bisa mencetak sebanyak delapan gol dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara klub di semua ajang kompetisi.

Tanpa kehadiran Aguero memang City masih bisa meraih kemenangan pada laga selanjutnya, City mengandalkan dua pemain depan baru mereka yaitu Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne yang bisa bermain apik. De Bruyne memang sedang dalam performa terbaiknya sementara Sterling baru saja bisa mencetak tiga gol pada laga terakhir yang di jalani City di Premier League.

Jika membicarakan mengenai siapa nantinya yang akan diandalkan City saat berhadapan dengan United. Jika Aguero absen maka kemungkinan besar City akan mengandalkan kepada sosok pemain bernama Yaya Toure.