Timnas Italia Berharap Pada Cutrone Dan Chiesa

Timnas Italia Berharap Pada Cutrone Dan Chiesa

agen-bola.org – Patrick Cutrone dan Federico Chiesa menjadi nama baru di dalam skuad timnas Italia. Pelatih interim Italia saat ini yakni Luigi Di Biagio meyakini ke dua pemain itu akan mewakili masa depan timnas Italia kelak.

Italia sedang melakukan persiapan dalam menjalani laga melawan timnas Argentina dan Inggris. Untuk menghadapi dua laga itu Di Biagio membawa 26 pemain.

Ada beberapa nama baru dalam skuadnya yakni dua diantaranya Cutrone dan Chiesa yang untuk kali pertama mendapatkan panggilan dari timnas Senior.

Cutrone sendiri kini berusia 20 tahun sedang dalam performa terbaiknya bersama AC Milan. Dia sudah melesakkan sebanyak 15 gol dan 4 assist dari total bermain sebanyak 37 laga di semua ajang kompetisi.

Sementara untuk Chiesa sendiri memang tidak sejatam itu. Namun pemain berusia 20 tahun itu sudah mendapatkan kepercayaan untuk mengisi lini depan Fiorentina dan melesakkan sebanyak lima gol di kancah Serie A Italia.

Di Biagio berharap sekali ke dua pemainnya itu bisa menampilkan yang terbaik di level internasional. Apalagi timnas Italia kini sedang berusaha membangun kembali skuadnya setelah tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia karena bermain tidak konsisten.