Torino Berhentikan Mihajlovic

Torino Berhentikan Mihajlovic

agen-bola.org – Kubu klub Torino membuat keputusan memberhentikan pelatih Sinisa Mihajlovic. Kekalahan dari klub Juventus diyakini membuat pihak manajemen mantap untuk memecatnya.

Torino menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2 dari Juventus pada Kamis waktu setempat. Hasil itu sendiri berarti terhenti juga laju mereka di ajang Coppa Italia babak perempat final.

Lebih dari itu kekalahan tersebut ikut memperpanjang laju tanpa kemenangan Torino di semua ajang kompetisi musim ini. Sebelumnya mereka hanya bisa bermain imbang dari SPAL dan Genoa dalam ajang Serie A Italia.

Di kancah Serie A Italia sendiri mereka sementara ini ada di posisi 10 klasemen sementara dari total bermain sebanyak 19 laga. Disepanjang musim lalu saja Mihajlovic sendiri mampu membawa finis di posisi ke sembilan klasemen dengan raihan sebanyak 53 poin.

Sebenarnya para pemain Torino sendiri telah menunjukkan sikap masih memberikan dukungan penuh kepada Mihajlovic dengan mendatangi hotel tempat pelatihnya itu menginap setelah menjalani laga melawan Juventus. Akan tetapi ternyata keputusan dari pihak manajemen sudah tidak bisa diganggu gugat lagi.

Sebagai gantinya pihak Torino diprediksi akan mendatangkan mantan pelatih Napoli bernama Walter Mazzarri. Mazzarri sendiri kini sedang tidak memiliki pekerjaan setelah pihak klub Watford memecatnya pada musim panas kemarin.