United Dinilai Begitu Kehilangan Sosok Carrick

United Dinilai Begitu Kehilangan Sosok Carrick

agen-bola.org – Setelah sempat menjalani periode bagus, kubu klub Manchester United justru harus mengakhiri dua laga terakhir dengan menelan kekalahan. Hal itu sendiri kemudian di nilai tidak lepas dari tidak bermainnya sosok pemain bernama Michael Carrick.

Manchester United baru saja menelan kekalahan telak dari kubu klub Everton dengan skor akhir 3-0. Hasil itu sendiri melanjutkan catatan buruk mereka setelah pada laga sebelumnya juga menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor akhir 1-0.

Menurut Gary Neville hal ini tidak lepas dari sosok Carrick yang masih belum bisa bermain karena mengalami permasalahan cedera paha kakinya.

Pada saat pemain itu tidak bermain maka betapa United kehilangan sosok dirinya.

Bukan hanya mengenai kendali dan ketenangan tim, akan tetapi juga operannya ke arah depan, pemain itu bisa dengan begitu cepat mengirimkan bola ke area bagus di sektor depan. Pada saat United memenangkan bila melawan Everton kemudian mereka terlihat kurang cepat dalam hal mengirimkan bola ke depan.

Carrick sendiri bisa melakukan hal semacam itu. Meskipun hanya sembilan meter, dia mampu membawa pergerakan bola menuju ke arah yang tepat. United memang benar sangat kehilangan sosok dia. Bukan kebetulan saja mereka menelan kekalahan pada dua laga terakhir tanpa kehadiran dirinya.