Usaha Juventus Untuk Menyalip Napoli Di Puncak Klasemen

Usaha Juventus Untuk Menyalip Napoli Di Puncak Klasemen

agen-bola.org – Miralem Pjanic merasa senang laju Juventus pada beberapa laga terakhir. Pada saat ini Juve akan berusaha sekuat tenaga untuk mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Juventus baru saja meraih kemenangan saat berhadapan dengan Cagliari pada Minggu dini hari waktu setempat dengan skor akhri tipis 1-0. Gol tunggal itu di cetak oleh Federico Bernardeschi pada menit ke 74.

Kemenangan ini membuat poin mereka menjadi 50 poin. Juventus kini masih berada di posisi ke dua klasemen sementara dan masih tertinggal satu poin saja dari Napoli yang berada di posisi paling atas.

Pjanic yang kini sedang menjalani musim ke duanya bersama Juventus yakin timnya akan bisa menyalip Napoli di puncak klasemen. Hal seperti ini sudah pernah dilakukan oleh Juve pada kompetisi musim kemarin yang kemudian bisa memastikan diri sebagai juara Serie A Italia.

Pjanic mengungkapkan bahwa ini merupakan tambahan tiga poin yang sangat penting ditempat yang sangat menyulitkan. Setiap musimnya anda mendapatkan banyak laga yang seperti ini, di mana satu – satunya hal yang paling penting yakni mendapatkan tiga poin.

Ini merupakan laga yang bagus, tim Cagliari mungkin saja tidak memiliki banyak peluang mencetak gol namun mampu membuat masalah besar untuk kami.