Valdes Pantas Untuk Menjadi Penjaga Gawang Utama Setan Merah

Valdes Pantas Untuk Menjadi Penjaga Gawang Utama Setan Merah

agen-bola.org – Salah satu legenda hidup kubu klub Manchester United yakni bernama Dwight Yorke memberikan penilaian jika sosok penjaga gawang Victor Valdes pantas untuk menjadi penjaga gawang utama United untuk musim depan. Menurut Yorke sendiri sosok Valdes ini merupakan pemain yang tepat untuk menjadi pengganti David De Gea jika saja memang dia akan hengkang ke kubu klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Pada belakangan ini memang De Gea kerap sekali dikabarkan akan segera hengkang dari Old Trafford dan menuju ke Los Blancos. Setan Merah pun sudah dihubung – hubungkan dengan beberapa nama penjaga gawang tim lain untuk dijadikan suksesor De Gea musim depan. Sebut saja para penjaga gawang seperti Hugo Lloris, Cillessen, Begovic dan terakhir Petr Cech.

Meskipun demikian Yorke sendiri merasa yakin kalau United sejatinya tidak perlu bersusah payah untuk mencari pengganti De Gea, apalagi hingga mengeluarkan banyak dana pada bursa transfer musim panas ini. Menurut dirinya sosok Valdes ini memiliki kualitas dan kapasitas sebagai penjaga gawang nomor satu di United untuk musim depan karena sudah memiliki banyak sekali pengalaman.

Yorke mengungkapkan bahwa Valdes harus berfikiran kalau dia memiliki kesempatan yang bagus untuk menjadi penjaga gawang utama United musim depan. Meskipun timnya telah dihubungkan dengan banyak kiper namun Valdes harus tetap bisa merasa optimis.