Van Gaal Nilai City Lebih Favorit

Van Gaal Nilai City Lebih Favorit

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yakni Louis van Gaal menyebutkan kalau rival timnya yaitu Manchester City menjadi tim yang lebih difavoritkan pada pertemuan ke dua tim dalam laga bertajuk Derby kota Manchester akhir pekan ini. Alasan utamanya yaitu The Citizen saat ini sedang menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League.

Dari total bermain sebanyak sembilan laga City sudah sebanyak tujuh kali meraih kemenangan. Sisanya mereka dua kali menelan kekalahan. Ini membuat mereka masih berada di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 21 poin masih unggul sebanyak dua poin dari Setan Merah.

The Red Devils sendiri baru meraih kemenangan sebanyak enam laga. Meskipun sudah menelan dua kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Van Gaal mengungkapkan kalau mereka memang pertama, kami masih di posisi ke tiga. Selisih gol saja mereka jauh lebih baik. Poinnya sudah jelas dan mereka sudah jelas lebih di jagokan.

Torehan gol City memang jauh lebih baik dari pada United. Sejauh ini City sudah mencetak sebanyak 24 gol, sementara untuk United baru sebanyak 15 gol saja. Untuk jumlah kemasukan gol ke dua tim ini sama – sama sudah kemasukan sebanyak delapan gol.